Penyembuhan Infeksi Selaput Otak | Obat Herbal Meningitis

Posted by Azzama Balin Rabu, 23 Juli 2014 0 komentar
Penyembuhan Infeksi Selaput Otak secara herbal kini hadir hanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Ace maxs adalah solusi pengobatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Mampu membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit termasuk infeksi selaput otak. Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732.

Infeksi Selaput Otak atau meningitis adalah peradangan pada selaput yang menutupi otak dan sumsum tulang belakang. Hal ini dapat disebabkan oleh infeksi termasuk virus dan bakteri. Jenis meningitis dan penyebabnya hanya dapat ditentukan oleh dokter menggunakan hasil uji laboratorium.

Berikut ini gejala umum dari infeksi selaput otak, antara lain:

Gejala Ringan


  • Sakit kepala 
  • Demam ringan dan kelelahan yang berlangsung dua sampai tiga hari - pada beberapa pasien. 
  • Penurunan nafsu makan 
  • Kepekaan terhadap cahaya terang k
  • Kebingungan dan kantuk


Gejala lebih parah yang biasanya terjadi secara tiba-tiba pada pasien


  • Leher demam 
  • Mual dan muntah 
  • Sakit kepala dan kaku 

Penyembuhan Infeksi Selaput Otak Herbal Paling Direkomendasikan




Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak serta di tambah dengan apel, anggur, madu murni sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami, dan disempurnakan dengan bunga rosella hitam yang mana mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman yang pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga obat herbal Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi bagi anda yang sedang mempunyai keluhan seputra penyakit maag kronis, karena herbal Ace Maxs ini sangat aman bagi lambung.

Pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang sangat tepat sebagai Obat infeksi Selaput Otak Herbal yang aman tidak ada efek samping dan ketergantungan.

Penyembuhan Infeksi Selaput Otak yang menjadi rekomendasi para ahli kesehatan dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs secara rutin dan teratur. Jika anda bosan dengan pengobatan kimia yang tak kunjung sembuh serta merupakan obat keras, saatnya kini anda beralih ke pengobatan herbal. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan caranya sangat mudah, cukup kirimkan SMS dengan format dibawah ini:



Jangan Lupa!!!! OHAN adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyembuhan Infeksi Selaput Otak | Obat Herbal Meningitis
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatpenyakitkelenjar.blogspot.com/2014/07/penyembuhan-infeksi-selaput-otak-obat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger