Pengobatan tiroid yang aman | Cara merngatasi kelenjar tiroid alami

Posted by Azzama Balin Minggu, 29 September 2013 0 komentar
Pengobatan tiroid yang aman.Anda sedang mencari obat herbal unuk tiroid tanpa berefek samping? tidak usah khawatir,obat yang anda cari  kini telah hadir, dapat diatasi dengan obat herbal alami yaitu acemax,acemax adalah obat unggulan kami yang terbuat dari bahan yang alami,perpaduan antara extra manggis dan daun sirsak,di dalam kedua buah tersebut memiliki masing masing kandungan yang berbeda mari kita simak di bawah ini

pengobatan tiroid yang aman

Keunggulan acemax

Dalam manggisnya mempunyai senyawa zat XANTHONE,zat ini mempunyai antioksidan yang sangat tinggi,
antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, melawan virus dan bakteri, melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh), bersifat antikanker, antibakteri, antiperadangan, antidiabetes dan antiaging.

Sedangkan khasiat daun sirsak didalam obat kelenjar tiroid Ace Maxs, mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara selektif. Ace Maxs bekerja hanya membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal. Sehingga ekstrak daun sirsak ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu proses pengobatan kelenjar tiroid yang cepat bersama kulit manggis.

Pengobatan tiroid yang aman

Sekilas tentang tiroid

yang dimaksud dengan penyakit Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan tiroid saja merupakan kelenjar berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar – kelenjar lainnya. Letak dari kelenjar tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, kelenjar tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, makan mengakibatkan kelenjar tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.

Gejala kelenjar tiroid

  •     Dapat timbul benjolan yang kenyal
  •     Tidak terasa nyeri
  •     Mudah digerakkan
  •     Tidak ada tanda-tanda radang
  •     Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan
  •     Sering keringat malam
  •     Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat Celcius.

Gejala awal yang dapat dikenali adalah : 


  • Pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh
  • Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.
Maka untuk pencegahan sangat mudah sekali,konsumsilah makan yang mengandung yodium,selain itu anda juga dapat mengkonsumsi acemax ini sebagai obat pencegahan juga.Selain mengobati kelenjar tiroid acemax juga bisa mengobati vertigo secara alami.

Untuk pemesanan silahkan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini


Format pemesanan


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan tiroid yang aman | Cara merngatasi kelenjar tiroid alami
Ditulis oleh Azzama Balin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatpenyakitkelenjar.blogspot.com/2013/09/pengobatan-tiroid-yang-aman-cara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger